Menyembuhkan Gejala Tipes Anak Usia 1 Tahun

Menyembuhkan Gejala Tipes Anak Usia 1 Tahun

Tipes (thyfus) atau sering di sebut dengan demam tifoid adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus bakteri, virus itu sendiri dapat menyebar keseluruh organ bagian tubuh di dalam. Virus penyebab tipes ini bernama Salmonella typhi, yang pada umumnya jenis bakteri ini menyebar ke dalam tubuh melalui berbagai makanan maupun minuman yang telah terkontaminasi oleh bakteri.

Orang yang sedang mengalami tipes bisa menularkannya melalui kotoran atau zat sisa jika terkena langsung dengan orang lain. Pada dasarnya penyakit tipes ini bisa sangat mudah sekali menular pada anak-anak, karena anak-anak memliki daya tahan tubuh yang belum kuat. Maka obat tipes anak sangat diperlukan guna mengobati berbagai macam gejala lainya seperti demam dan step.

Gejala Tipes Pada Anak Usia 1 Tahun

Tubuh bisa di katakan tipes jika suhu tubuh mencapai lebih dari angka 38 Celcius.

Gejala panas pada anak biasanya akan mengakibatkan :
• sakit kepala
• tubuh bergetar (menggigil)
• tubuh lemas dan berkeringat
• nafsu makan berkurang
• diare dan konstipasi
• susah tidur

Dengan mengetahui beragam penyebab tipes pada anak, diharapkan anda bisa meminimalisir resiko si kecil terhadap demam. Setelah mengetahui gejalanya, anda bisa memutuskan langkah untuk memberikan penangan pada si kecil agar cepat sehat.

Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh

Suhu tubuh yang meningkat menandakan terjadinya gejala bahwa ada yang tak beres dengan tubuh anak.

Ketika tubuh terserang penyakit tipes, tubuh akan merasakan meningkatnya suhu di tubuh. Hanya saja anda tak perlu khawatir, ada beberapa buah yang dapat menurunkan panas pada tubuh anak seperti :
1. Jeruk
2. Semangka
3. Timun
4. Sawo muda
5. Pisang
6. Apel

Buah juga mempunyai fungsi menjaga daya tahan tubuh dan memulihkan kondisi tubuh. Selain dengan buah, anda juga bisa memberikan obat alami yang lainnya untuk menurunkan panas anak seperti madu.

Obat Tipes Anak Resep Dokter

Untuk proses pengobatan tergantung dari taraf keparahan tifus yang di derita sang anak, apabila tidak terlalu parah bisa diobati dirumah dengan pemberian antibiotik khusus yang diresepken dokter.

Tetapi jika penyakit yang dialaminya sudah terlalu parah dan suhu tubuh semakin meningkat, untuk itu anda perlu membawanya ke dokter untuk pemeriksaan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada anak anda. Inilah jenis nama obat tipes anak maupun orang dewasa yang telah diresepkan oleh dokter :
o Kloramfeniko
o Cipro
o Bactrim
o Ciprofloxacin
o Amoksisilin
o Salfatrim (digunakan secara oral)
o Sulfameroksazol-trimetoprim
o kloramdenikol susinat (digunakan via intravena)
o Ampisilin (digunakan secara injeksi).

Obat Tipes Anak Dengan Madu Antariksa

Madu sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang, karena madu memiliki berbagai macam khasiat untuk semua orang. Dengan mengkonsumsi madu ini diyakini dapat membantu pertumbuhan anak secara optimal. Terutama untuk perkembangan otaknya.

Manfaat madu untuk anak itu sendiri dapat membantu meningkatkan kesehatan dan pertumbuhannya. Jika anda ingin memberikan madu pada anak untuk anak tipes, anda jangan sampai salah memilih merk obat sakit tipes anak yang aman. Madu Antariksa sangat cocok untuk anak – anak karena tidak mengandung bahan kimia dan tanpa efek samping.

Kandungan Madu Antariksa

Madu Antariksa adalah madu yang di perkaya dengan bahan alami Gamat Emas yang memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan yang diantaranya untuk mengobati sakit tipes pada anak-anak hingga orang dewasa, terpercaya aman dan tanpa efek samping.

Hal ini dikarenakan dibuat menggunakan bahan alami pilihan yang sangat berkualitas dan tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga Madu Antariksa didalamnya terkandung berbagai macam zat dan nutrisi yang sangat baik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Komposisi Madu Antariksa :

o Ekstrak Madu Asli
o Ekstra Temulawak
o Ekstra Albumin
o Ekstrak Gamat Emas

Dari ke empat bahan tersebut mempunyai peran yang sangatlah penting untuk kesehatan tubuh, terutama kandungan yang terdapat pada Gamat Emas. Gamat Emas memiliki nutrisi dan zat yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh serta dapat meregenerasi sel tubuh yang sudah tidak berfungsi. Adapun zat-zat yang terkandung dalam Gamat Emas yang sudah diolah tersebut adalah Chondroitin Sulfate, Glucosamine Sulfate, Mucopolysaccharide, Holoturin, Calcium, Asam Lemak W3, Mineral, Omega3, Zinkum dan yang paling penting adalah Collagen.

Comments are closed.
%d bloggers like this: