Menyembuhkan Gejala Tipes Anak Usia 2 Tahun

Menyembuhkan Gejala Tipes Anak Usia 2 Tahun

Tipes (thyfus) atau sering di sebut dengan demam tifoid adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus bakteri, virus itu sendiri dapat menyebar keseluruh organ bagian tubuh di dalam. Penyebab typus adalah bakteri yang bernama Salmonella typhi yang dapat di tularkan melalui makanan yang tidak higienis, lingkungan yang kotor, atau terpapar sumber infeksi.

Orang yang terkena tipes bisa menularkannya kepada orang lain melalui feses (tinja), apabila salmonella masuk ke dalam sistem pencernaan maka orang tersebut bisa tertular penyakit tipes ini. Secara umum penyakit ini lebih beresiko besar menular pada anak-anak, karena pada dasarnya anak-anak belum memiliki daya tahan tubuh yang lemah. untuk itu perlu obat sakit tipes anak sangat di butuhkan karena untuk mencegah terjadinya demam pada anak.

Gejala Tipes Pada Anak Usia 2 Tahun

Tubuh bisa di katakan tipes jika suhu tubuh mencapai lebih dari angka 38 Celcius.
Gejala ini biasanya disertai dengan :
• tubuh yang menggigil
• rasa ngilu di bagian tubuh tertentu
• sakit kepala
• nafsu makan berkurang
• susah tidur
• diare dan konstipasi

Dengan mengetahui gejala tipes pada anak tersebut diharapkan anda bisa segera mengobati gangguan kesehatan yang mungkin dialami si kecil. Selanjutnya, anda bisa segera memutuskan langkah medis yang perlu ditempuh agar si kecil bisa kembali sehat.

Obat Tipes Alami Paling Ampuh

Gejala meningkatnya suhu tubuh sering menandakan adanya sesuatu yang di alami tubuh.

Ketika tubuh terserang penyakit tipes, tubuh akan merasakan meningkatnya suhu di tubuh. Hanya saja anda tak perlu khawatir, ada beberapa buah yang dapat menurunkan panas pada tubuh anak seperti :
1. Jeruk
2. Semangka
3. Timun
4. Sawo muda
5. Pisang
6. Apel

Buah juga dapat meningkatkan system imunitas daya tahan tubuh kembali normal dan sehat lagi. Tapi anda juga bisa memberikannya madu untuk meredakan demam anak sebagai pengganti buah.

Obat Tipes Anak Resep Dokter

Untuk proses pengobatan tergantung dari taraf keparahan tifus yang di derita sang anak, apabila tidak terlalu parah bisa diobati dirumah dengan pemberian antibiotik khusus yang diresepken dokter.

Akan tetapi jika keadaan suhu tubuh tubuh yang alaminya semakin meningkat, anda perlu membawanya ke rumah sakit untuk di periksa agar terkontrol dan kemungkinan tidak akan terjadi hal buruk yang akan terjadi. Beberapa jenis obat tipes anak dan dewasa yang biasa diresepkan dokter :

i. kloramdenikol susinat (digunakan via intravena)
ii. Ampisilin (digunakan secara injeksi)
iii. Trimethoprim-Sulfamethoxazole
iv. Flouroquinolones
v. Ciprofloxacin
vi. Amoxicillin
vii. Bactrim
viii. Chloramphennicol
ix. Amoxicillin.

Obat Tipes Anak Dengan Madu Antariksa

Madu memang sangat baik bagi kesehatan, bukan hanya untuk orang dewasa tapi juga untuk anak-anak. Untuk meningkatkan perkembangan otak anak, disarankan untuk rajin mengkonsumsi madu setiap hari agar perkembangan otaknya lebih optimal.

Manfaat madu untuk anak dapat meningkatkan kesehatan dan pertumbuhannya untuk si kecil. Jika anda ingin memberikan madu pada anak untuk anak tipes, anda jangan sampai salah memilih merk obat sakit tipes anak yang aman. Madu Antariksa sangat cocok untuk anak – anak karena tidak mengandung bahan kimia dan tanpa efek samping.

Kandungan Madu Antariksa

Madu Antariksa adalah madu yang di perkaya dengan bahan alami Gamat Emas yang memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan yang diantaranya untuk mengobati sakit tipes pada anak-anak hingga orang dewasa, terpercaya aman dan tanpa efek samping.

Di karenakan Madu Antariksa diramu secara khusus dengan bahan-bahan alami pilihan, berkualitas tinggi serta tanpa memakai bahan kimia. Maka dari itu Madu Antariksa mengandung berbagai partikel zat dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anak untuk menjaga daya tahan tubuh anak dari berbagai penyakit.

Komposisi Madu Antariksa :

– Ekstrak Madu Asli
– Ekstra Temulawak
– Ekstra Albumin
– Ekstrak Gamat Emas

Dari bahan yang di gunakan untuk Madu Antariksa, Gamat Emaslah sebagai bahan utamanya yang mengandung beberapa nutrisi dan mineral yang bersifat menyembuhkan. Serta berpengaruh besar dalam melengkapi kandungan untuk kesehatan anak-anak. Adapun zat-zat yang terkandung dalam Gamat Emas yang sudah diolah tersebut adalah Chondroitin Sulfate, Glucosamine Sulfate, Mucopolysaccharide, Holoturin, Calcium, Asam Lemak W3, Mineral, Omega3, Zinkum dan yang paling penting adalah Collagen.

Comments are closed.
%d bloggers like this: