Menyembuhkan Gejala Tipes Pada Anak Umur 5 Tahun

Menyembuhkan Gejala Tipes Pada Anak Umur 5 Tahun

Demam tipoid/tipes pada umumnya adalah suatu penyakit yang di timbulkan oleh adanya infeksi bakteri dengan gejala yang menyebar keseluruh bagian dalam tubuh. Virus penyebab tipes ini bernama Salmonella typhi, yang pada umumnya jenis bakteri ini menyebar ke dalam tubuh melalui berbagai makanan maupun minuman yang telah terkontaminasi oleh bakteri.

Orang yang sedang mengalami tipes bisa menularkannya melalui kotoran atau zat sisa jika terkena langsung dengan orang lain. Penyakit tipes ini lebih beresiko besar menular pada anak-anak, hal ini dikarenakan rendahnya sistem kekebalan tubuh anak. Maka dari itu obat tipes anak sangatlah diperlukan untuk mengatasi gejala tipes yang dapat mengakibatkan demam tinggi dan step.

Gejala Tipes Pada Anak Umur 5 Tahun

Pada saat tipes suhu tubuh meningkat di atas 37, 8°C, tubuh si kecil akan merasakan panas yang tidak enak.

Selain demam tinggi, gejala sakit tipes juga biasanya disertai gejala berikut :
• rasa ngilu di tubuh
• sakit kepala serta tubuh menggigil
• muncul bintik bintik kecil berwarna kemerahan atau ruam pada kulit
• nafsu makan berkurang
• susah tidur
• diare dan konstipasi

Dengan mengetahui gejala tipes pada anak tersebut diharapkan anda bisa segera mengobati gangguan kesehatan yang mungkin dialami si kecil. anda juga bisa segera memberikan pertolongan pertama pada si kecil agar cepat sehat kembali.

Obat Tipes Alami Paling Ampuh

Suhu tubuh yang meningkat menandakan terjadinya gejala bahwa ada yang tak beres dengan tubuh anak.

Ketika tubuh terserang penyakit tipes, tubuh akan merasakan meningkatnya suhu di tubuh. Hanya saja anda tak perlu khawatir, ada beberapa buah yang dapat menurunkan panas pada tubuh anak seperti :
1. Jeruk
2. Semangka
3. Timun
4. Sawo muda
5. Pisang
6. Apel

Buah juga dapat meningkatkan system imunitas daya tahan tubuh kembali normal dan sehat lagi. Tapi anda juga bisa memberikannya madu untuk meredakan demam anak sebagai pengganti buah.

Obat Tipes Anak Resep Dokter

Cara yang dapat anda lakukan ketika untuk pengobatan anak yang terkena penyakit tipes, anda bisa memberikanya antibiotik apabila penyakit yang dideritanya tidak terlalu parah.

Namun bila kondisi sudah sangat parah dengan suhu tubuh yang terus meningkat, maka diperlukan rawat inap agar kondisi tubuh tetap terkontrol, juga menghindari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi nantinya. Berikut adalah beberapa obat tipes anak dan dewasa yang sering di sarankan dari resep dokter :

a. Sulfameroksazol-trimetoprim
b. kloramdenikol susinat (digunakan via intravena)
c. Ampisilin (digunakan secara injeksi)
d. Kloramfeniko
e. Cipro
f. Bactrim
g. Ciprofloxacin,
h. Amoksisilin
i. Salfatrim (digunakan secara oral)
j. Sulfameroksazol-trimetoprim.

Obat Tipes Pada Anak Dengan Madu Antariksa

Madu terbukti aman sehingga cocok untuk semua orang dan juga untuk bayi di atas 6 bulann. Dengan mengkonsumsi madu ini diyakini dapat membantu pertumbuhan anak secara optimal. Terutama untuk perkembangan otaknya.

Manfaat madu untuk anak itu sendiri dapat membantu meningkatkan kesehatan dan pertumbuhannya. Mungkin saat ini anda sedang berada di toko obat atau apotik. Lalu apa merk obat tipes anak yang paling efektif dan aman? Jawabannya adalah Madu Antariksa. Karena selain madu, Madu Antariksa juga mengandung bahan lainnya untuk menurunkan demam pada anak tipes tanpa efek samping seperti temulawak.

Kandungan Madu Antariksa

Madu Antariksa adalah suatu produk multivitamin anak dengan komposisi Gamat Emas yang terbaru dan memiliki berjuta khasiat untuk kesehatan anak yang diantaranya mampu untuk mengobati sakit tipes pada anak-anak maupun dewasa dan tanpa efek samping.

Karena Madu Antariksa dibuat dengan bahan herbal alami yang berkualitas tinggi, terbukti khasiatnya dan tanpa bahan kimia. Sehingga Madu Antariksa mengandung berbagai zat dan nutrisi yang sangat penting untuk mencukupi kebutuhan nutrisi untuk melawan penyebab terjadinya penyakit.

Komposisi Madu Antariksa :

• Ekstrak Madu Asli
• Ekstra Temulawak
• Ekstra Albumin
• Ekstrak Gamat Emas

Dari bahan yang di gunakan untuk Madu Antariksa, Gamat Emaslah sebagai bahan utamanya yang mengandung beberapa nutrisi dan mineral yang bersifat menyembuhkan. Serta berpengaruh besar dalam melengkapi kandungan untuk kesehatan anak-anak. Kandungan yang terdapat dari Gamat Emas sangat penting untuk kesehatan, Gamat Emas (Golden Stichopus Variegatus) dimana teripang jenis ini memilki kandungan yang sangat tinggi terutama : Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen, Glucasaninoglycans (GAGs), Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Protein, Mukopolisakarida dan Trace Mineral.

Comments are closed.
%d bloggers like this: