Menyembuhkan Gejala Tipes Pada Anak Usia 2 Tahun

Menyembuhkan Gejala Tipes Pada Anak Usia 2 Tahun

Demam tipoid/tipes pada umumnya adalah suatu penyakit yang di timbulkan oleh adanya infeksi bakteri dengan gejala yang menyebar keseluruh bagian dalam tubuh. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh virus salmonella typhi yang di tularkan melalui makanan yang sudah basi, lingkungan yang kotor dan minuman yang telah terkontaminasi oleh bakteri.

Untuk penderita sendiri sebenarnya beresiko menularkan sangat kecil, namun menurut medis, air kencing penderita tipes juga bisa menjadi sarana penularan. Pada dasarnya penyakit tipes ini bisa sangat mudah sekali menular pada anak-anak, karena anak-anak memliki daya tahan tubuh yang belum kuat. Maka obat tipes anak sangat diperlukan guna mengobati berbagai macam gejala lainya seperti demam dan step.

Gejala Tipes Pada Anak Usia 2 Tahun

Saat suhu tubuh si kecil meningkat di atas 38 Celsius, saat itu pula tubuh mulai merasakan tipes.

Saat terjadi gejala tipes pada anak, biasanya :
• tubuh akan menggigil
• nafsu makan mulai berkurang
• pusing atau sakit kepala
• diare dan konstipasi
• tubuh lemas dan berkeringat
• muncul bintik bintik kecil berwarna kemerahan atau ruam pada kulit

Dengan mengenal bebagai macam gejala yang di alami saat tipes, anda di harapkan untuk segera memberikan obat yang mungkin bisa meminimalisir resiko lebih lanjut pada si kecil. Setelah mengetahui gejalanya, anda bisa memutuskan langkah untuk memberikan penangan pada si kecil agar cepat sehat.

Obat Tipes Alami Paling Ampuh

Suhu tubuh yang meningkat menandakan terjadinya gejala bahwa ada yang tak beres dengan tubuh anak.

Saat tubuh yang terserang penyakit tipes akan menyebabkan naiknya suhu tubuh. Namun anda tidak usah cemas, ada macam – macam buah yang bisa di manfaatkan untuk menurunkan demam akibat tipes pada anak, diantaranya :
a. Melon
b. Apel
c. Pepaya
d. Jeruk
e. Pisang
f. Mentumin segar

Buah juga dapat meningkatkan system imunitas daya tahan tubuh kembali normal dan sehat lagi. Tapi anda juga bisa memberikannya madu untuk meredakan demam anak sebagai pengganti buah.

Obat Tipes Anak Resep Dokter

Cara yang dapat anda lakukan ketika untuk pengobatan anak yang terkena penyakit tipes, anda bisa memberikanya antibiotik apabila penyakit yang dideritanya tidak terlalu parah.

Tetapi jika penyakit yang dialaminya sudah terlalu parah dan suhu tubuh semakin meningkat, untuk itu anda perlu membawanya ke dokter untuk pemeriksaan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada anak anda. Inilah beberapa nama obat tipes anak maupun dewasa yang telah diresepkan oleh dokter :
o Kloramfeniko
o Cipro
o Bactrim
o Ciprofloxacin
o Amoksisilin
o Salfatrim (digunakan secara oral)
o Sulfameroksazol-trimetoprim
o kloramdenikol susinat (digunakan via intravena)
o Ampisilin (digunakan secara injeksi).

Obat Tipes Pada Anak Dengan Madu Antariksa

Madu sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang, karena madu memiliki berbagai macam khasiat untuk semua orang. Madu memang tidak di sarankan untuk di konsumsi setiap hari, namun jika di konsumsi secara rutin akan memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan otak anak.

Kandungan nutrisi dan vitamin dapat meningkatkan system kekebalan tubuh anak (imun). Jika anda ingin memberikan madu pada anak untuk anak tipes, anda jangan sampai salah memilih merk obat sakit tipes anak yang aman. Madu Antariksa sangat cocok untuk anak – anak karena tidak mengandung bahan kimia dan tanpa efek samping.

Kandungan Madu Antariksa

Madu Antariksa merupakan varian produk Gamat Emas terbaru yang memiliki khasiat begitu besar bagi kesehatan, yang salah satu diantaranya mampu membantu penyembuhan penyakit tipes yang di derita oleh anak-anak hingga dewasa sekalipun tanpa mengandung efek samping apapun.

Di karenakan Madu Antariksa diramu secara khusus dengan bahan-bahan alami pilihan, berkualitas tinggi serta tanpa memakai bahan kimia. Maka dari itu Madu Antariksa mengandung berbagai partikel zat dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anak untuk menjaga daya tahan tubuh anak dari berbagai penyakit.

Komposisi Madu Antariksa :

– Ekstrak Madu Asli
– Ekstra Temulawak
– Ekstra Albumin
– Ekstrak Gamat Emas

Dari ke empat bahan tersebut mempunyai peran yang sangatlah penting untuk kesehatan tubuh, terutama kandungan yang terdapat pada Gamat Emas. Gamat Emas memiliki nutrisi dan zat yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh serta dapat meregenerasi sel tubuh yang sudah tidak berfungsi. Kandungan di dalam Gamat Emas ini sangatlah kompleks mulai dari protein, kolagen serta berbagai macam jenis mineral penting dalam pengobatan tipes seperti omega 3, 6 dan 9, chondroitin, glucasaminoglycans, mukopolisakarida dan juga saponin.

Comments are closed.
%d bloggers like this: