Menyembuhkan Tipes Untuk Anak Usia 2 Tahun

Menyembuhkan Tipes Untuk Anak Usia 2 Tahun

Tipes (thyfus) atau sering di sebut dengan demam tifoid adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus bakteri, virus itu sendiri dapat menyebar keseluruh organ bagian tubuh di dalam. Penyebab penyakit tipes biasanya di sebabkan oleh virus atau bakteri yang terdapat pada makanan basi, daging mentah dan bahkan pada lingkungan yang kotor.

Untuk penderita sendiri sebenarnya beresiko menularkan sangat kecil, namun menurut medis, air kencing penderita tipes juga bisa menjadi sarana penularan. Penyakit tipes mudah sekali menular pada anak-anak atau orang dengan daya tahan tubuh yang lemah. Obat sakit tipes untuk anak sangat di perlukan untuk mengatasi gejala-gejala tipes yang berbahaya seperti demam tinggi dan step.

Gejala Tipes Pada Anak Usia 2 Tahun

Tipes adalah suatu kondisi ketika suhu tubuh mencapai lebih dari 38 Celcius.

Saat terjadi gejala tipes pada anak, biasanya :
• tubuh akan menggigil
• nafsu makan mulai berkurang
• pusing atau sakit kepala
• diare dan konstipasi
• tubuh lemas dan berkeringat
• muncul bintik bintik kecil berwarna kemerahan atau ruam pada kulit

Dengan mengetahui gejala tipes pada anak tersebut diharapkan anda bisa segera mengobati gangguan kesehatan yang mungkin dialami si kecil. Selanjutnya, anda bisa segera memutuskan langkah medis yang perlu ditempuh agar si kecil bisa kembali sehat.

Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh

Meningkatnya suhu tubuh mempertandakan ada sesuatu hal yang terjadi pada anak – anak.

Saat tubuh yang terserang penyakit tipes akan menyebabkan naiknya suhu tubuh. Namun anda tidak usah cemas, ada macam – macam buah yang bisa di manfaatkan untuk menurunkan demam akibat tipes pada anak, diantaranya :
a. Melon
b. Apel
c. Pepaya
d. Jeruk
e. Pisang
f. Mentumin segar

Karena buah juga dapat menjaga daya tahan tubuh serta mempercepat proses pemulihan. Tetapi anda juga bisa menggantikan buah penurun panas anak dengan madu sebagai obat alami.

Obat Tipes Anak Resep Dokter

Dalam tahap proses pengobatan penyakit tipes bisa dilihat dari keadaan kondisinya, jika penyakitnya tidak terlalu serius anda bisa memberikan antibiotik sesuai resep dokter.

Namun ketika suhu tubuh semakin meningkat dan semakin parah, anda harus sesegera mungkin untuk membawanya ke rumah sakit untuk di rawat agar tidak menjadi penyakit yang berkepanjangan. Berikut adalah beberapa obat tipes anak dan dewasa yang sering di sarankan dari resep dokter :

i. kloramdenikol susinat (digunakan via intravena)
ii. Ampisilin (digunakan secara injeksi)
iii. Trimethoprim-Sulfamethoxazole
iv. Flouroquinolones
v. Ciprofloxacin
vi. Amoxicillin
vii. Bactrim
viii. Chloramphennicol
ix. Amoxicillin.

Obat Tipes Untuk Anak Dengan Madu Antariksa

Madu sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang, karena madu memiliki berbagai macam khasiat untuk semua orang. Madu memang tidak di sarankan untuk di konsumsi setiap hari, namun jika di konsumsi secara rutin akan memberikan manfaat yang baik bagi perkembangan otak anak.

Kandungan nutrisi dan vitamin dapat meningkatkan system kekebalan tubuh anak (imun). Banyak sekali merk madu yang di jual di pasaran dan di toko online, terutama Madu Antariksa. Sudah terbukti khasiat dan manfaatnya, kandungan madu dan temulawak sangat cocok untuk obat tipes anak yang bagus serta tanpa efek samping.

Kandungan Madu Antariksa

Madu Antariksa adalah suatu produk multivitamin anak dengan komposisi Gamat Emas yang terbaru dan memiliki berjuta khasiat untuk kesehatan anak yang diantaranya mampu untuk mengobati sakit tipes pada anak-anak maupun dewasa dan tanpa efek samping.

Karena Madu Antariksa dibuat dengan bahan herbal alami yang berkualitas tinggi, terbukti khasiatnya dan tanpa bahan kimia. Sehingga Madu Antariksa mengandung berbagai zat dan nutrisi yang sangat penting untuk mencukupi kebutuhan nutrisi untuk melawan penyebab terjadinya penyakit.

Komposisi Madu Antariksa :

• Ekstrak Madu Asli
• Ekstra Temulawak
• Ekstra Albumin
• Ekstrak Gamat Emas

Dari bahan yang di gunakan untuk Madu Antariksa, Gamat Emaslah sebagai bahan utamanya yang mengandung beberapa nutrisi dan mineral yang bersifat menyembuhkan. Serta berpengaruh besar dalam melengkapi kandungan untuk kesehatan anak-anak. Adapun zat-zat yang terkandung dalam Gamat Emas yang sudah diolah tersebut adalah Chondroitin Sulfate, Glucosamine Sulfate, Mucopolysaccharide, Holoturin, Calcium, Asam Lemak W3, Mineral, Omega3, Zinkum dan yang paling penting adalah Collagen.

Comments are closed.
%d bloggers like this: