Obat Sariawan Anak Pada Usia Dibawah 1 Tahun – Madu Anak Antariksa – 082132286338

Obat Sariawan Anak Pada Usia Dibawah 1 Tahun – Madu Anak Antariksa – 082132286338

Sariawan pada umumya bukan termasuk penyakit yang menular, namun penyakit ini dapat menimpa semua orang, tidak hanya orang dewasa bahkan anak-anak. Penyakit yang tidak berbahaya, tetapi efeknya sangat mengganggu kenyamanan apalagi bagi anak kecil. Selain menganggu dan menyakitkan sariawan jika dibiarkan akan mengakibatkan efek buruk jika tidak ditangani. Radang mulut misalnya atau nafsu makan menjadi terganggu. Lalu penyakit apa sebenarnya sariawan itu?

Sariawan adalah kerusakan pada jaringan lunak mulut berupa radang atau luka. Ada 2 tipe sariawan yang dapat menimpa kalangan anak-anak. Yaitu sariawan herps stomatis dan sariawan stomatitis aftosa. Gejala – gejala sariawan yang terjadi meliputi demam tinggi yang muncul satu hingga 2 hari sebelum sariawan dan muncul luka.

Obat Sariawan Anak Dibawah 1 Tahun

Jika anak anda sudah terkena sariawan maka yang anda perlu lakukan adalah memberikan obat yang tepat dan mampu dikonsumsi oleh anak secara teratur. Penyakit sariawan yang menimpa anak-anak dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti alergi makanan atau kekurangan vitamin. Anak yang memiliki sariawan dapat diobati dengan menggunakan madu. Dengan menggunakan cairan madu yang berfungsi menyembuhkan luka secara tepat. Madu memiliki kandungan nutrisi seperti asam amino, mineral dan vitamin. Hal ini lah yang dapat menjadikan madu sebagai obat sariawan pada anak.

Obat Sariawan Dilidah Pada Anak Dibawah 1 Tahun

Penyakit mulut yang sering dialami oleh banyak orang adalah sariawan. Sariawan dapat deisebabkan oleh beberapa faktor seperti alergi, kekurangan vitamin dan efek samping obat atau metode pengobatan. Sariawan memang penyakit yang tidak menular atau berbahaya tetapi sangat menganggu dan tidak nyaman dalam melakukan aktivitas, seperti makan dan minum. Apalagi anak-anak yang mengalami sariawan pastinya akan sangat rewel dan sulit untuk makan.

Apabila terjadi sariawan pada anak sebaiknya jangan diabaikan karena dapat membahayakan sistem pencernaan dan kurangya asupan gizi atau nutrisi. Dengan begitu sebaiknya segera diobati sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak perlu khawatir dan binggung memilih bagaimana mengobati sariawan pada lidah anak. Madu antariksa adalah pilihan bunda cerdas untuk mengatasi sariawan pada anak.

-Madu Antariksa

Madu antariksa merupakan racikan herbal berbentuk cairan madu yang mengandung 40% ekstrak madu sebagai komposisi utama dan 20% temulawak, 20% albumin, dan 20% gamat emas (tripang emas). 100% kandungan Madu Antariksa ini benar-benar alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun. Sehingga aman dan cocok digunakan mengobati sariawan pada anak.

Obat Sariawan Alami Untuk Anak Dibawah 1 Tahun

Ada beberapa faktor pemicu terjadinya sariawan pada anak, seperti daya tahan tubuh anak menurun, kebersihan mulut yang kurang terjaga, mengkonsumsi makanan sembarangan, selain itu juga akibat cidera seperti kegigit dan makan-makanan panas.

Apabila anak anda terkena sariawan , maka perlu gunakan obat sariawan anak baik secara alami atau dengan membeli di apotek.
Berikut ini kami uraikan beberapa jenis obat saraiwan anak alami.

– Madu

Madu telah banyak dipercaya orang sebagai obat alami untuk menyembuhkan sariawan. Madu akan membuat luka pada sariawan tidak terlalu kaku dan mengurangi rasa perih. Selain itu madu memiliki rasa yang manis sehingga balita pasti akan menyukainya

– Minyak jeruk

Kandungan minyak jeruk akan lebih efektif untuk anak menyembuhkan luka. Cara menggunakan cukup mudah dan simpel. Oleskan minyak jeruk pada bagian mulut yang sariawan dengan kapas atau kain yang bersih. Untuk ingin mendapatkan hasil maksimal anda dapat memberikan 3 x sehari.

– Temulawak

Temulawak banyak digunakan pada ramuan jamu tradisional, terutama untuk jamu penambah nafsu makan. Tapi ternyata rimpang ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati sariawan. Bahannya adalah satu buah rimpang temulawak, iris tipis, satu buah asam jawa dan sedikit gula aren. Rebus dengan 2 gelas sampai airnya menyusut setengahnya. Saring dan minum 2 kali sehari.

– Kunyit

Antiseptik alami yang di miliki oleh kunyit sehingga mampu melawan kuman penyebab sariawan, sedangkan pada madu dapat menenagkan dan menyembuhkan kulit yang rusak.

– Gamat emas

Kandungan antiseptik alamiah dalam jelly gamat mampu membunuh virus, bakteri dan jamur penyebab sariawan, kemudian gamapeptide dan kolagen beserta DHA & EPA mampu mengatasi peradangan (inflamasi) yang terjadi dan menyembuhkan lukanya 3 kali lebih cepat sedangkan kolagen membantu pembentukan jaringan kulit baru pada luka sariawan. Dengan begitu sariawan pada anak akan cepat sembuh.

Cara alami diatas merupakan cara yang efektif dan tepat, Namun cara tersebut dapat memerlukan waktu yang tidak sedikit.Dengan itu anda sebaiknya memberikan obat sariawan anak yang telah beredar dipasaran dan memiliki kandungan seperti bahan alami diatas. Menurut kami obat sariawan anak yang tepat adalah madu antariksa. selain higienis juga mengandung bahan alami yang sangat efektif untuk mengobati sariawan. Madu antariksa merupakan racikan bahan-bahan herbal seperti madu, temulawak, albumin dan gamat emas, selain itu kandungan madu antariksa benar benar alami tanpa efek bahan kimia sedikitpun. Sehingga aman dan cocok untuk meongobati sariawan anak.

Tips Memilih Obat Sariawan Anak 3 Tahun

Sariawan adalah luka kecil yang dapat menimpa siapa saja, tidak hanya orang dewasa bahkan anak-anak. Sariawan pada anak terjadi karena disebabkan karena terinfeksi virus herpes atau jamur candida albicans yang dapat menebabkan luka sariawan. tetapi sariawan juga dapat disebabkan karena cidera, seperti kegigit atau lainya. Meskipun sariawan bukan termasuk penyakit berbahaya, Namun sariawan sangat menganggu segala aktivitas, apalagi jika diderita oleh anak-anak. Sariawan pada anak-anak jika dibiarkan begitu saja tidak diobati akan membuat si anak enggan makan yang mungkin akan membuatnya jadi mudah sakit. Untuk itu ketahuliah beberapa tips mengobati sariawan pada anak.

I. Air Garam

Berkumur dengan menggunakan air garam dapat meredakan sariawan. Caranya cukup menambahkan setengah sendok teh garam ke dalam segelas air, kemudian anak dapat berkumur 2 hingga 3 kali. Namun hal ini tidak di ajurkan untuk kalangan anak dibawah 3 tahun.

II. Memberikan Madu Antariksa

Obat sariawan untuk anak yang paling tepat adalah dengan memberikan Madu antariksa karena merupakan racikan herbal berbentuk cairan madu yang mengandung 40% ekstrak madu sebagai komposisi utama dan 20% temulawak, 20% albumin, dan 20% gamat emas (tripang emas). 100% kandungan Madu Antariksa ini benar-benar alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun. Sehingga aman dan cocok digunakan mengobati sariawan pada anak. Selain itu dari ektrak madu antariksa memiliki manfaat yang berkhasiat.

III. Konsumsi Makanan Sehat

Ketikan anak anda menderita sariawan sebaiknya berikan makanan yang memiliki kaya akan vitamin seperti jeruk, apel, Madu antariksa. Kandungan vitamin di dalam dapat memepercepat proses penyembuhan sariawan. Dan anda juga dapat mengajarkan pola hidup sehat seperti mengajak anak berolahraga setiap hari atau 2 hari sekali.

IV. Resep Tradisional Tanaman Herbal

Tips mengobati sariawan dengan tanaman herbal adalah tips yang tepat dan memerlukan waktu yang cukup lama. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kunyit, tanaman adas dan kayu manis. Caranya Tumbuk semua bahan pada panic berisi 4 gelas air lalu rebus sampai memndidih dan tersisa 2 gelas.

Apabila anda masih ragu, Menurut kami obat sariawan anak yang paling tepat adalah madu antariksa karena mengandung antiseptik alamiah yang dapat membantu mengobati sariawan anak. Selain itu mudah didapatkan anda dapat membeli /memesan madu anak antariksa langsung kepada kami melalui online, telepon, SMS, atau WA. Kami akan langsung mengirimkan madu antariksa pesanan Bunda ke alamat yang telah Bunda cantumkan melalui pos, JNE, atau jasa pengiriman barang yang lainnya di sekitar tempat tinggal anda.

Merk Obat Sariawan Anak

Sariawan sangat sering kita denger dan bahkan kita sepelekan, Sariawan bukan hanya dialami orang dewasa saja, ternyata anak-anak juga bisa mengalaminya.Untuk mengobati sariawan anak dapat memberikan resep obat tradisional maupun obat alami.Anda juga dapat memberikan obat herbal yang sudah beredar di pasaran. Berikut kami uraikan beberapa jenis-jenis merk obat sariawan untuk anak.

A. Borax Glyserin (Gom)
Obat golongan antispetik/desinfektan yang umumnya digunakan sebagai obat sariawan perda nyeri.
obat Gom hanya di rekomendasikan untuk kalangan dewasa karena gom memiliki efek samping seperti nyeri kepala, muntah, dan diare.

B. Policresulen (ALBOTHYL)
lbothyl adalah obat sariawan yang mempu membunuh kuman dan mencegah infeksi dan menutupi luka terbuka. Obat ini akan menghilangkan rasa perih pada mulut. Tetapi sayangnya obat albothyl belum diketahui apakah dianjurkan untuk anak-anak atau tidak.

C. Kandistatin
Kandistatin adalah salah satu obat tetes yang biasanya digunakan untuk mengobati sariawan. Obat ini dapat digunakan untuk Dewasa maupun anak- anak. Tetapi Obat ini lebih banyak dibeli untuk digunakan pada anak dan bayi karena tidak menimbulkan rasa pahit/ pedih. Namun obat ini memiliki efek samping yang dapat mengakibatkan diare dan gangguan pencernaan.

D. Madu Anak Antariksa

Madu antariksa merupakan racikan herbal yang mengandung ekstrak madu dan berpadu dengan temulawak, albumin, dan gamat emas (tripang emas). 100% kandungan Madu Antariksa ini benar-benar alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun. Sehingga aman dan cocok digunakan mengobati sariawan pada anak. Selain itu madu antariksa dapat membunuh kuman dan mecegah infeksi.

Obat Sariawan Anak Madu Antariksa

Madu antariksa adalah salah satu obat sariawan anak yang mengandung madu, Bukan hanya kandungan istimewa madu antariksa sangat cocok dan dianjurkan untuk anak-anak. Kandungan madu antariksa merupakan kandungan alami dan berbahan alami tanpa kimia sedikitpun. Obat sariawan ini tidak hanya mampu mengatasi sariawan pada anak saja melainkan masih banyak lagi khasiat dan manfaat madu antariksa. Mari kenali keunggulan dan manfaat madu antariksa.

A). Madu Antariksa

Madu Antariksa terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti bermanfaat untuk tubuh, seperti madu asli, albumin ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan Gamat emas. Madu anak antariksa sangat bermanfaat untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak dan mengobati sariawan anak.

B). Manfaat madu anak antariksa

Manfaat madu antariksa selain untuk mengobati sariawan anak, madu antariksa juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anak. Madu antariksa mampu membantu memperkuat sistem imunitas atau daya tahan tubuh sehingga anak tidak akan mudah sakit. Madu anak antariksa juga dapat dikonsumsi oleh anak yang mengalami sakit untuk membantu mempercepat penyembuhan sakit anak seperti flu, batuk, demam, dan pilek. Selain itu, madu antariksa juga mampu meningkatkan nafsu makan dan sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang anak.

C). Mengkonsumsi madu antariksa

Cara mengkonsumsi madu antariksa untuk mengobati sariawan cukup sederhana. Dengan megoleskan langsung madu anak antariksa pada luka kanibat sariawan. Atau juga bisa diminum 2 sendok teh sekali minum. Agar sariawan cepet sembuh sebaiknya madu antariksa dikonsumsi secara rutin oleh anak-anak. Selain aman madu antariksa terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak akan memberikan efek yang buruk. Madu Antariksa juga bisa dikonsumsi anak yang mengalami autisme dan anak yang sedang menjalani terapi pengobatan flek paru.

D). Cara Mendapatkan Madu Antariksa

Cara mendapatkan madu antariksa cukup mudah dan praktis, Bunda dapat membeli /memesan madu anak antariksa langsung kepada kami melalui online, telepon, SMS, atau WA. Kami akan langsung mengirimkan madu antariksa pesanan Bunda ke alamat yang telah Bunda cantumkan melalui pos, JNE, atau jasa pengiriman barang yang lainnya di sekitar tempat tinggal Bunda.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Comments are closed.
%d bloggers like this: